Kiriman Cek dari Global Test Market - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Kiriman Cek dari Global Test Market

Kiriman Cek dari Global Test Market

Share This
Berbagai banyak cara buat nyari duit secara online dengan penghasilan yang jumlahnya bisa tak terkira. Nah,  jika kamu termasuk oram awam yang belum tahu menahu cara mencari penghasilan besar lewat internet. alternatif mengikuti survey online berbayar bisa kamu coba, dijamin pasti dibayar. Bayarannya dalam bentuk cek n bisa dicairin di bank umum Indonesia mana saja.








berikut bukti cek pembayaran yang saya terima:


cek ini saya terima beberapa hari yang lalu melalui pos dengan beralamatkan negara Kanada, walaupun Bank yang diberi wewenang adalah RBS (Royal Bank Skotlandia). ketika saya cairkan di Bank BCA cuma dikenai biaya 10ribu untuk biaya kliring. Dan kata tellernya unag udah bisa masuk rekening setelah 5 hari, karena pencairan harus melalui cabang RBS dijakarta, sebab di Semarang belum ada cabangnya.

tertarik?

semoga info dari saya ini bermanfaat ya...

3 comments:

  1. saya mau bertanya,,apakah saat kita kliring atau inkaso pihak bank meminta identitas kita? apakah nama kita dicek harus sesuai dengan nama kita diktp sedangkn misalnya kita punya dua akun GMI. nama berbeda tetapi yang punya ttp kita mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya rasa dicek, soalnya itu cek bakal dikliring kedalam rekening kita yg dibank itu. biasanya terkena biaya adminstrasi 10 ribu n baru cair plg cepet satu minggu kmdian.
      tp kalo kebijakn bank satu sama lain bs aja beda kan ya..
      cm krn itu cek, biasany ga dipermasalahkan
      saya tdk menyarankan anda pny 2 akun, apalagi bila salah satunya akun fiktif. tp menurut sy tdk masalah bila akun tersebut mmg ada id aslinya spt saudara, ortu, suami/istri, dsb.

      Delete
  2. kalau tgl lahir berbeda antara ktp dgn akun gmi bgaimana? apakah ceknya tidak diroses oleh pihak bank? mohon pencerahannya..

    ReplyDelete

Pages