Menang Voucher MAP (Mitra Adi Perkasa) - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Menang Voucher MAP (Mitra Adi Perkasa)

Menang Voucher MAP (Mitra Adi Perkasa)

Share This

Menulis blog pada dasarnya adalah hobi yang kadang sekadar melampiaskan pemikiran, tapi tak jarang orang yang menghasilkan uang. Sebagai blogger amatir ya ikut-ikutan ajalah seraya dengan tingginya kuantitas menulis diharapkan tinggi pula kualitasnya. Walaupun masih kalah jauh dengan yang punya jam terbang tinggi. Tapi apa pun hasil yang didapat patut untuk disyukuri. Salah satunya ya memenangkan voucher MAP dengan jumlah yang lumayan ( biar Cuma pemenang tambahan, hehe).

Apa itu voucher MAP?              
Voucher MAP adalah voucher yang dikeluarkan dari PT. Mitra Adi Perkasa atau yang sering dikenal dengan sebutan MAP. MAP sendiri merupakan perusahaan ritel yang sangat besar diIndonesia yang memiliki ribuan merchant toko tersebar di Indonesia. Diantaranya Sogo, Debenhams, markspencer, sports station, Kidz Station, Starbuck, Burger King, The Food Hall, Golf House, dan masih banyak lagi. Gimana saya bisa tahu? Selain karena dalam kiriman hadiah terdapat peta petunjuk dimana voucher MAP digunakan, maklum dulu aku mantan karyawan cabang  MAP region Jawa Tengah. Hehe.. Voucher MAP memiliki fungsi persis seperti uang, bedanya seperti voucher-voucher kebanyakan, voucher ini tidak bisa diuangkan, tidak bisa diminta kembalian, n tidak bisa digunain di pasar. Haha.. alias hanya ditoko-toko punya MAP.



Voucher MAP-ku
Oya darimana aku mendapatkannya? Aku mendapatkannya dari lomba blog Retelling Bintaro Contest dengan judul artikel "Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta" sebagai pemenang tambahan. Biar bukan pemenang utama tapi rasanya pantaslah buat disyukuri. Nah, Sayangnya di Semarang toko merchant MAP sangat terbatas, paling Cuma di Sports Station, Kidz Station, Golf House, Oskosh Bgosh, Payless, Athlete Foot, n StarBUck so agak males makenya disini. Cerita punya cerita, kebetulan pas kemaren ada keperluan di Jakarta, aku habisin tu semua vouchernya. Sebagai ucapan terima kasih kepada saudara sepupu, sebagian besar uang kubelikan sepatu buat keponakanku. Sisanya buat makan-makan di Burger King sama mereka. dan ternyata masih bisa aku bagi buat adekku plus makan (di Burger King juga) sama temen kampus dulu yang kebetulan ketemu. Semogalah ini bukan terakhir kalinya aku mendapat hadiah voucher MAP. Jadi lain kali bisa buat bancakan lagi kan??! Amin Ya Robal Alamin..

No comments:

Post a Comment

Pages