Bintaro Jaya Xchange Mall, Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Bintaro Jaya Xchange Mall, Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Bintaro Jaya Xchange Mall, Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Share This

Salah satu urusan keuangan yang tidak boleh dilupakan dalam kehidupan rumah tangga adalah kebutuhan akan belanja. Dalam berbelanja kita tidak hanya memenuhi kebutuhan haria saja, melainkan juga pelampiasan emosi dari stres atau biasa disebut dengan refreshing. Belanja menjadi rekreasi bagi kita masyarakat modern yang sudah penat dengan aktivitas rutin sehari-hari seperti pekerjaan kantor dan rumah tangga serta rutinitas pendidikan anak-anak sekolah dan kuliah. Disinilah perlu untuk pandai-pandainya kita dalam memilih tempat berbelanja yang terjangkau dari rumah dan memberikan fasilitas lengkap.

Seperti pengalaman belanja saya ini, tempo hari saya menyempatkan waktu untuk pergi ke Jakarta dalam rangka mengunjungi saudara dan  Kebetulan rumahnya termasuk perumahan ditengah kota yang dekat dengan area perkantoran. Sayangnya, terasa jauh kalau sudah terjebak sama macet. Terlebih ketika saya dan sepupu saya ingin menghabiskan weekend untuk berbelanja Mall di Jakarta, uh, saya rasakan sendiri bagaimana lelahnya. Bisa habis waktu saya dan lelah dijalan sebelum sampai ketempat tujuan. Perasaan yang saya rasakan ini hampir pasti juga dirasakan oleh sebagian besar penduduk Jakarta. Lalu, adakah jawaban untuk kegalauan akan tempat belanja yang lengkap dan menyenangkan dengan akses yang mudah dijangkau?

Jawabnya: ada!

Bintaro Jaya Xchange menjawab kegalauan kita yang ingin merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda. Berdiri tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja, selain itu BXc Mall juga hadir menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang.

BXchange Melengkapi Bintaro Jaya

Seperti pengalaman saya tadi saat harus terjebak macet, adalah salah satu indikasi dari Penurunan kualitas hidup  yang menjadi masalah polemik di setiap masyarakat perkotaan. Beberapa hal yang menyebabkan ini terjadi adalah sistem transportasi umum perkotaan yang buruk sehingga berujung kepada kemacetan, berimbas pula pada peningkatan biaya hidup sehari-hari. Waktu dan kenyamanan lambat laun menjadi barang yang sangat mahal, masalah ini diperburuk dengan kenaikan nilai tanah dan rumah yang tidak terkendali. Itulah sebabnya seperti belahan jiwa yang saling melengkapi, BXChange melengkapi Bintaro Jaya yang sudah terkenal kenyamanannya yaitu Bintaro Jaya Perumahan Terdepan di Selatan Jakarta. Kehadiran Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.




BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.


 Kelebihan-Kelebihan Bintaro Jaya Xchange

 Ada beberapa kelebihan dari Bintaro Jaya Xchange yang sayang untuk dilewatkan bagi kita-kita yang menginginkan pengalaman spesial saat berbelanja. Tentunya tdak semua pusat perbelanjaan di Indonesia yang memilikinya selain disini, apa sajakah itu?

·      Bintaro Jaya Xchange hadir Sebagai Mall yang Ramah Lingkungan
Modernitas tak berarti mengabaikan kelestarian lingkungan. Konsep inilah yang selalu tak pernah dilupakan dalam setiap proyek pembangunan Jaya Real Property. Sukses pada proyek Bintaro Jaya dengan ECOmmunity diambil dua kata yaitu ekologi dan komunitas yang bertujuan menerapkan gaya hidup yang lebih peduli dan ramah pada lingkungan, Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) hadir sebagai pusat perbelanjaan terbaru di Selatan Jakarta. Mengusung konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan gaya hidup peduli terhadap lingkungan.

Terlihat dari total kawasan superblok seluas 25 hektar yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk, enam hektar diantaranya dijadikan green belt area yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Pengunjung akan menemukan “BXc Park” yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Beragam kegiatan outdoor dapat dilakukan disini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.




·         Pengalaman Berbelanja  dan Kuliner yang Berbeda
Bagi para pengunjung yang gemar berbelanja, beragam anchor tenant di BXc Mall hadir untuk memanjakan Anda, diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange.

Sedangkan, untuk pengunjung yang mencari kenikmatan kuliner, BXc memberikan sensasi berbeda dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant yang telah hadir antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani CafĂ©, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops. 




 Arena Ice Skating Terbesar di Indonesia 
 Hal yang sangat menarik dari Bintaro Jaya Xchange yang tidak ada dikota-kota besar lain,  adalah “Bx Rink” yaitu fasilitas arena ice skating terbesar di Indonesia. BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya.  Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. 




Para orang tua tidak perlu khawatir, karena anak-anak yang bermain di arena ice skating akan tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga mempunyai ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar.

Akhir Pekan di Bintaro Jaya Xchange

Ini yang pastinya ditunggu-tunggu tidak hanya oleh warga Bintaro, tapi juga penduduk disekitar Jabodetabek atau pendatang yang ingin menghabiskan waktu. Ada timing khusus di akhir pekan,  BXc Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. BXc Mall mulai beroperasi pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu. Hal ini menunjukkan bahwa BXc Benar-benar all-out dalanm memberikan service yang optimal untuk kita semua yang memperhatikan kenyamanan dalam berbelanja. 




Tunggu apa lagi, mari Xplore and Xperience the Xcitement of Bintaro Jaya Xchange Mall!


 

www.bintarojayaxchange.com/bxchangecontest/





No comments:

Post a Comment

Pages