Asuransi Terbaik di Indonesia, Commonwealth Life Investra Link - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Asuransi Terbaik di Indonesia, Commonwealth Life Investra Link

Asuransi Terbaik di Indonesia, Commonwealth Life Investra Link

Share This
Memiliki masa depan yang cerah sampai hari tua adalah harapan bagi setiap orang didunia, tak terkecuali Anda bukan? Namun, ada kalanya kenyataan tak sesuai harapan yang kita inginkan dari awal. Seperti masalah besar maupun kecil yang tiba-tiba muncul dalam hidup kita, ketika kita mengira semua baik-baik saja. Nah, disinilah pentingnya kita untuk “think smart” sebagai antisipasi atau berjaga-jaga terhadap segala masalah yang akan terjadi kedepannya. Mumpung masih muda, sehat, dan produktif maka kita perlu untuk menabung uang bagi keperluan masa depan. Tapi, apakah menabung saja sudah cukup aman? Ternyata belum. Banyak resiko yang tak terduga dimana tabungan belum bisa menanggungnya. Untuk itu semua diperlukan asuransi atas antisipasi segala keadaan yang terjadi. Kecerdasan dalam memilih asuransi sangat diperlukan mengingat di Indonesia kini memiliki banyak perusahaan asuransi. Lalu, diantara Asuransi Indonesia, asuransi apa yang terbaik dan patut kita pilih untuk melindungi kita dimasa depan?



Pentingnya Memiliki Asuransi
Seperti pengalamaan seorang saudara yang memutuskan untuk bergabung dalam asuransi unit link, dua tahun kemudian ia divonis penyakit kritis dengan biaya yang selangit. Untungnya dengan dia mengikuti asuransi unit link biaya pengobatannya ter-cover sampai dia sembuh hingga kini. Tak hanya itu, nilai investasi yang masih dia miliki didalam unit link asuransi tersebut memberikan optimisme tersendiri karena dia yakin hasilnya akan dia panen setelah usia senja disaat tidak produktif lagi dimasa mendatang.



Nah, dari pengalaman itu, untuk mengetahui apakah seseorang membutuhkan asuransi terutama asuransi jiwa, kita perlu memikirkan risiko terburuk yang mungkin terjadi. Seperti mengajukan pertanyaan "Bagaimana jika Anda meninggal esok? Risiko finansial apa yang akan terjadi terhadap keluarga Anda? Apakah mereka memiliki cukup uang untuk membayar seluruh tagihan Anda, seperti perawatan rumah sakit, biaya pemakaman, utang?" Berikut ini beberapa alasan mengapa kita perlu memiliki asuransi :

1. Asuransi merupakan bentuk investasi yg krusial dan penting untuk menjaga Anda. 
2. Asuransi dpt menjamin saat kita kehilangan pekerjaan, properti, pemasukan, kesehatan secara fisik dan juga hilangnya kehidupan.
3. Sebagian besar orang mengabaikan asuransi, terutama bagi mereka yang merasa muda dan merasa tidak akan terkalahkan. Pendapat mereka salah!
4. Sesungguhnya, diwaktu inilah dimana asuransi itu dapat dijangkau atau dibeli. Janganlah menganggap bahwa asuransi itu adalah "dead money"
5. Anda perlu tahu bahwa setiap perusahaan asuransi memiliki value dan kebijakan yg berbeda, maka berkonsultasilah dengan agen asuransi
6. Agen asuransi yang bagus tidak memaksa anda dgn memberitahu segala macam produk yang ada. Sebaliknya, merancang rencana hidup Anda dgn baik
7. Dengan pilihan yg baik, maka di saat anda berumur >60thn dan tdk bisa membayar lg premi Anda, Anda telah mempunya nilai akumulasi yang bagus

Tips Memilih Asuransi yang Tepat
Bagi Anda yang berminat berasuransi, ada beberapa cara memilih asuransi yang tepat agar tidak salah menanamkan uangnya.

Pertama, Kita haruslah memilih asuransi yang tepat, agar asuransi yang kita dapatkan benar-benar produk asuransi yang tepat. Ketika Anda ingin memilih asuransi yang tepat, hal pertama yang harus ditekankan mencari asurasi yang sesuai dengan kebutuhan. Seperti bagi pencari nafkah keluarga asuransi yang dibutuhkan yaitu asuransi jiwa. Sementara bagi keluarga yaitu asuransi kesehatan, menjaga agar nafkah bisa berjalan terus yaitu asuransi kecelakaan, asuransi pekerjaan atau asuransi gagal panen. Sementara untuk kelangsungan pendidikan anak yaitu asuransi pendidikan, asuransi properti atau kepemilikan yaitu asuransi rumah, asuransi mobil, asuransi bencana dan terakhir asuransi tabungan yaitu asuransi dwiguna, unit link dan dana pensiun.

Kedua, sesuaikan dengan kemampuan Anda ketika ingin memilih asuransi. Pada prinsipnya, besaran asuransi bisa disesuaikan dengan kemampuan seseorang, biasanya berkisar antara 10%-15% dari pendapatan. Pembayarannya bisa dilakukan tahunan, semester, triwulan, bulanan maupun sekali bayar kalau lagi ada rezeki.

Ketiga, belilah produk asuransi dari perusahaan asuransi yang sudah jelas terdaftar di OJK dan dilakukan oleh tenaga pemasar yang berlisensi atau sertifikasi dari AAJI dan AAUI.

Keempat, pelajari semua manfaat produk yang dibeli serta prosedur klaimnya dengan jelas, supaya mudah mendapatkan pengajuan.Jangan tergoda dengan omongan tenaga pemasar, kalau perlu minta contoh copy polis produk yang ingin dibeli untuk dipelajari, sebelum menjalankan pembelian.

Kelima, selalu bersikap terbuka dan terus terang kepada tenaga pemasar dalam memberikan informasi yang mereka butuhkan, guna mengindari penolakan pada saat pengajuan klaim.

Keenam, pastikan membaca ulang ketentuan polis pada saat polis sudah jadi, apakah sudah sesuai dengan kesepakatan pada saat proses pembelian asuransi.

Selain itu, jika seseorang sudah memiliki asuransi dan ingin mengajukan keluhan bisa diajukan kepada tenaga pemasar dan perusahaan asuransi tempat membeli.



Asuransi Indonesia Terbaik : Investra Link Commonwealth
Setelah mengerti betapa pentingnya memiliki asuransi dan mengetahui cara bagaimana memilih asuransi yang paling sesuai untuk kita. Ternyata ada asuransi yang memenuhi harapan bagi penggunanya. Tak hanya fungsinya sebagai Asuransi jiwa, namun juga keuntungan berinvestasi. 


Ya! Investra Link, Unit Link Terbaik. Produk unggulan dari PT Commonwealth Life merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. Adapun keunggulannya antara lain: 
·         Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
·         Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
·         Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
·         Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link
Keterangan:
Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.

Investra Link  merupakan salah satu produk unggulan dari PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") diperkenalkan  pertama kalinya pada Juni 2007.  Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.


Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Asuransi Proteksi, simpanan & Asuransi Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dan produk-produk unggulan dari Commonwealth dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat mencari tahu di website www.commlife.co.id atau menghubungi Comm Center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi, pikirkan resiko terburuk dalam hidup, dan mulailah berjaga-jaga saat ini. Agar kita bisa hidup secara nyaman dan tentram. Untuk itulah bergabunglah pada asuransi yang dapat menjamin kesejateraan Anda seperti Investra Link dari Commonwealth Life..





Referensi:

http://www.republika.co.id/berita/humaira/sana-sini/13/12/31/myn8j5-ini-pentingnya-punya-asuransi
·         http://liveolive.com/post/view/160
 http://bisnis.liputan6.com/read/754388/6-tips-memilih-asuransi-yang-tepat#sthash.Z6daAonU.dpuf
·         http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/investra-link/
·         http://www.commlife.co.id/about/commonwealth-life/
·         http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/commlink-and-commlink-premier/
·         http://www.commlife.co.id/products/wealth-protection/life-protection/life-protector-plus/
·         http://www.commlife.co.id/products/wealth-protection/life-protection/commit/
·         http://www.commlife.co.id/

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2014

No comments:

Post a Comment

Pages