Mobil Karimun Wagon R, Lebih Dari Cukup! - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Mobil Karimun Wagon R, Lebih Dari Cukup!

Mobil Karimun Wagon R, Lebih Dari Cukup!

Share This
Ditengah zaman globalisasi yang penuh dengan terpaan berbagai macam produk dipasaran, sebagai konsumen kita dituntut cerdas dalam menentukan pilihan produk yang terbaik untuk kita. Tak terkecuali produk otomotif yang menjadi armada transportasi yang menemani aktivitas sehari-hari terutama mobil, kita perlu mempertimbangkan dari segi harga dan kualitas yang baik sehingga cukup  menjadi alasan utama bagi kita dalam membeli. Ada baiknya sebagai konsumen cerdas, kita memilih kualitas SUPER sebagai kriteria utama bagi mobil kesayangan kita dan keluarga. Seperti Suzuki Karimun Wagon R, yang memiliki 5 kelebihan SUPER untuk para pemilik yang akan mengendarainya. Apa saja kelebihan dan varian dari Suzuki Karimun Wagon R ini? Berikut ulasannya ;

5 Kelebihan SUPER dari KARIMUN WAGON R 
KARIMUN WAGON R dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur andalan yang mengandung unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable), : 

1. SPACIOUS (Lega)
KARIMUN WAGON R meskipun memiliki bodi yang kompak, bentuknya yang persegi memberikan interior lega (head room & leg room) yang dapat memuat 5 penumpang sekaligus di dalam mobil. Posisi pengemudi yang tinggi memberikan pengemudi posisi pandang yang tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan. Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat para pengguna KARIMUN WAGON R mudah untuk diduduki, serta dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah. Tidak hanya itu, mobil ini memiliki bagasi yang luas dimana dapat diperluas dengan melipat jok belakang untuk menyimpan barang yang lebih panjang. Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan.

2.   USEFUL (Multi Guna)
Memiliki desain body yang kompak, membuat KARIMUN WAGON R mudah untuk dikendarai kemanapun tanpa kesulitan, terutama saat melewati jalan yang sempit bahkan saat pengemudi memakirkan kendaraannya di tempat parkir. 

3.   PRACTICAL (Praktis)
Di sisi interior, kursi belakang mobil KARIMUN WAGON R dapat dilipat sehingga dapat membawa barang lebih banyak dan lebih panjang. Selain itu, terdapat under seat tray/ nampan yang terletak dibawah tempat duduk penumpang depan sehingga lebih aman untuk menyimpan barang saat parkir. Sebagai tambahan, mobil ini memiliki total 11 kompartemen multifungsi di dalam kabin yang mudah dijangkau. Sehingga wajar apabila mobil ini memenuhi kriteria sebagai kendaraan multifungsi yang lengkap.

4.   EFFICIENT
KARIMUN WAGON R menggunakan mesin generasi terbaru yaitu K10B berkapasitas 998cc, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Tidak hanya itu, mesin mobil ini dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif. Selain itu untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang maksimal, KARIMUN WAGON R dilengkapi dengan Gear Shift Indicator yang memudahkan pengemudi untuk memindahkan gigi perseneling.

5.REASONABLE
Dengan banyaknya fitur yang dimiliki oleh KARIMUN WAGON R, namun harganya terjangkau sehingga membuat mobil ini sungguh lebih dari cukup. Mobil KARIMUN WAGON R terbaru dari Suzuki ini dijual dengan harga relatif murah yaitu Rp 80 jutaan untuk tipe Wagon R GA, Rp 90 jutaan untuk tipe GL dan Rp 100 jutaan untuk tipe GX.
 Fitur – fitur tersebut yang dimiliki diatas, maka untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari yang membuat Karimun Wagon R, lebih dari cukup.

Tiga Varian Karimun Wagon R

Karimun Wagon R Karimun Wagon R hadir dengan tiga varian yakni Karimun Wagon R GA, Karimun Wagon R GL, dan Karimun Wagon R GX, yaitu: 
·         WagonR GA. Dilengkapi dengan Air Conditioner, Immobilizer, Gear Shift Indicatior, steel wheel, dan memiliki 4 pilihan warna: Silki Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Red.
·   WagonR GL. Dilengkapi dengan roof rail, head unit Singe Din, Air Conditioner, Immobilizer, Gear Shift Indicator, Power Window, dan Power Steering, alloy wheel, dan memiliki 7 pilihan warna yaitu Lagoon Turquoise, Splash Green, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.
·         WagonR GX. Dilengkapi dengan roof rail, grill chrome, head unit 2Din dengan USB, Air Conditioner, Immobilizer, Gear Shift Indicator, alloy wheel, Security Alarm, Keyless entry, Seat Under Tray, dam memilih 8 pilihan warna menarik: Lagoon Turquoise, Splash Green, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite dan Burgundy Red.

Pilihan Warna Karimun WagonR

Ada beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera kamu, antara lain :

Mobil murah Suzuki Karimun Wagon R sukses memikat hati masyarakat Indonesia dan rata-rata menjadi pilihan keluarga muda Indonesia. Permintaan Karimun Wagon R dibeberapa daerah Jawa Tengah yaitu Semarang dan sekitarnya memang sangat banyak, sehingga untuk mendapatkannya saja para konsumen harus bersabar menunggu hingga 2 sampai 3 bulan. Sementara di tingkat Nasional, Wagon R juga berhasil berkontribusi sebanyak 2.100 unit atau menyumbang sebanyak 15 persen dari total penjualan Suzuki selama Maret 2014. Bagaimana? Mobil Suzuki Karimun Wagon R adalah mobil SUPER yang mengesankan bukan? Jadi kenapa tidak tentukan pilihanmu pada Karimun Wagon R, Lebih Dari Cukup!

Referensi :

  • ·         http://www.suzuki.co.id/karimun_wagon_r/
·         http://www.suzuki.co.id/pdf/brochure_karimun_wagon_r.pdf
·         http://www.iotomotif.com/mobil-murah-suzuki-karimun-wagon-r-banyak-diminati-masyarakat-jawa-tengah/23847
·         http://www.youtube.com/watch?v=lCg9J5gaaH8

No comments:

Post a Comment

Pages