Tujuh Alasan Kenapa Harus Punya Toyota Camry - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Mobil impian masa depan kini sudah didepan mata. Dengan slogan “Moving Forward”, Toyota kembali launching mobil unggulannya model terbaru.  Ya! Toyota Camry hadir dengan mengusung teknologi hybrid system yang sesuai dengan kondisi zaman sekarang. Dengan keterbatasan sumber daya alam, Hybrid System didesain untuk pengurangan konsumsi bahan bakar serta emisi rendah gas buang yang ramah lingkungan.Karena Hybrid system inilah yang membuat Camry memiliki tambahan fitur unggulan yang lainnya yang patut menjadikan alasan kenapa kamu harus punya Toyota Camry. Berikut ini alasan-alasannya:




Sistem Hybrid menggabungkan kelengkapan terkuat dua jenis sumber daya - motor listrik dan mesin pembakaran internal. Untuk mengerti lebih jauh bagaimana teknologi Hybrid memanfaatkan kedua dunia tersebut, kita bandingkan bagaimana sebuah mobil konvensional dan mobil listrik bekerja. Mobil konvensional mengandalkan sumber tenaganya dari bahan bakar, seperti bensin, solar, atau gas untuk bergerak. Pemanfaatan mesin pembakaran internal, tenaga dari hasil pembakaran bahan bakar dimanfaatkan dan diubah menjadi gerakan, yang mampu menggerakkan mobil. Walaupun secara umum menunjukkan kinerja yang baik dengan harga yang murah, mobil konvensional mengeluarkan emisi gas buang yang tinggi dan menciptakan polusi yang banyak dan terus menghabiskan sumber daya alam.

Sedangkan Keunggulan Toyota Mobil Hybrid, Efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, ramah lingkungan karena emisi gas buang yang rendah, ketenangan yang baik, dan performa yang luar biasa serta kepuasan mengemudi adalah beberapa keuntungan dari Toyota Hybrid System.

terdepan, yaitu To
Kedua, Camry Mobilnya Para Pemimpin

Dengan keunggulannya sebagai mobil terbaik di Indonesia dengan segala kelebihannya, pantas bila pemimpin-pemimpin baik yang duduk dipemerintahan maupun dewan direksi perusahaan swasta terkemuka di Indonesia menggunakan Camry baik sebagai mobil dinas atau pilhan mobil pribadi mereka masing-masing. Layaknya sang pemimpin, Camry pun melaju dengan stabil, memimpin penjualan di kelasnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Camry terus diterima dengan baik di pasar Indonesia.


Ketiga, Camry Market Leader di Kelasnya

Sejak hadir di Indonesia sejak tahun 1998, Camry tidak hanya dipercaya untuk menjadi kendaraan premium para top eksekutif dan pemimpin pemerintahan di Indonesia, namun juga mencatatkan penjualan fantastis dan stabil sebagai market leader, dengan capaian 73% market share hingga bulan februari 2012
Toyota Camry dan Camry mobil sedan Hybrid mencetak penjualan Maret terbaik sepanjang masa di pasar terbesarnya, Amerika Serikat. Sedan eksklusif ini terjual 42.567 unit atau naik 30,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Secara keseluruhan Toyota Motor Sales mencatat penjualan Maret terbaik sejak 2008. Tercatat dalam satu bulan itu Toyota menjual 203.282 unit atau naik 15,4%, yang terdiri dari merek Toyota, Lexus dan Scion. Brand Toyota menyumbangkan 183.142 unit, naik 17,7%. Brand Lexus 20.140 unit turun 2,6%. Scion mencatat penjualan 6.694 unit meningkat 16,5% dibandingkan periode Maret yang sama tahun lalu.Hasil gemilang Maret berkontribusi terhadap total penjualan triwulan pertama yaitu 487.284 unit atau naik 9.4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Berdasarkan perhitungan perusahaan otomotif terbesar di dunia itu, penjualan hybrid per 31 Desember 2013 mencapai 6,072 juta unit.  Toyota berhasil membawa mobil hybrid sebagai salah satu pilihan utama konsumen.  Bahkan Toyota bisa menjual 1 juta unit terakhir hanya sembilan bulan. Periode terpendek yang pernah di alami Toyota untuk menjual satu juta mobil.
Keempat, Aman dan Nyaman

Tetap mengetengahkan konsep “Lounge on The Wheel”, kabin penumpang All New Camry didesain khusus dengan feature terlengkap di kelasnya, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkelas. Dilengkapi entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers, dilengkapi rear seat controller yang memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi penumpang belakang sambil bersantai menikmati Rear Seat Relaxation System ditemani 3 Zone Air Conditioner layaknya mereka berada di lounge yang mewah sambil merasakan puncak kesuksesan.




Melalui All New Camry lengkap dengan berbagai advance feature dan balutan kemewahan diharapkan tak hanya dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya tetapi dengan Hybrid Synergy Drive juga dapat menjaga lingkungan melalui emisi yang yang lebih bersih dan hemat bahan bakar.

Kelima,  Ramah Lingkungan
Menyambut baik respon positif pasar terhadap Camry, sebagai apresiasi Toyota hadirkan All New Camry. Sedan Masa Depan dengan berbagai fitur kemewahan membalut teknologi terbaru pada dapur pacu yang bersenjatakan mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik serta lebih efisien dan untuk pertama kali di Indonesia, Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar pada salah satu line up produk konvensional yang sudah ada sebelumnya.
Penjualan mobil hybrid Toyota sudah lebih dari tiga juta unit seperti yang diumumkan produsen hybrid terbesar dunia itu, 8 Maret lalu. Dalam catatan Toyota, hingga 28 Februari 2011, sudah 3,03 juta unit hybrid yang terjual di seluruh dunia dan berkontribusi mengurangi emisi CO2 hingga 18 juta ton dan dimasa depan akan semakin mengurangi emisi CO2 hingga 41 juta ton .
.

Keenam, Hemat Bahan Bakar
Komitmen Toyota untuk menyediakan sarana transportasi yang ramah lingkungan di buktikan dengan mengirimkan lebih 6 juta mobil hybrid ke pelanggannya di seluruh dunia hingga akhir tahun 2013. Mobil hybrid kini mulai masuk dalam kelompok mainstream yang dipertimbangkan serius oleh umumnya calon pembeli mobil, bukan hanya kelompok-kelompok pecinta lingkungan atau mereka yang merasa perlu menegaskan citranya sebagai pecinta lingkungan hidup. Maklum, mobil hybrid terbukti secara ekonomis lebih menguntungkan daripada mobil bensin konvensional. Toyota memprediksi 6 juta mobil hybrid itu bisa menghemat lebih dari 15 miliar liter bensin.
Ketujuh, Stylish

Toyota All New Camry hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, tetapi tidak meninggalkan sisi luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry. Dari sisi samping Toyota All New Camry menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya. Dan tampilan dengan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance dari si sedan masa depan ini. 

Toyota All New Camry menghadirkan 3 varian 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V dan 2.5 G. Dilengkapi transmisi dengan system CVT untuk varian HV dan 6 percepatan sequential unuk tipe lainnya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam berkendara bersama si Sedan Masa Depan dengan 7 nuansa warna yang ditawarkan : white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, attidute black mica serta True Blue sebagai pilihan baru khusus untuk varian 2.5 HV.
           
Tujuh alasan diatas sangat meyakinkan bukan? Itulah sebabnya kenapa kamu harus punya mobli Toyota Camry. Karena Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Pages