Reebonz, Tas Branded Original Harga Hemat - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Reebonz, Tas Branded Original Harga Hemat

Reebonz, Tas Branded Original Harga Hemat

Share This
 Julukan “Wanita sosialita” seakan menjadi obsesi bagi sebagian perempuan yang ingin tampil eksis dilingkungannya. Status sosialita biasanya ditandai dengan memiliki tas branded dengan harga selangit. Sehingga nggak jarang banyak perempuan yang mengurungkan niatnya bersosialita, atau umumnya sementara waktu memutuskan untuk menjadi wanita sederhana saja, karena mahalnya biaya, hehe. Padahal untuk menjadi sosialita memakai tas branded bikinan desaigner terkenal, bisa saja dengan harga hemat tanpa harus menguras kantong pribadi ataupun kantong pacar or suami, lho.. Mau tau gimana?


Cari tau di Rebonz aja, kamu bisa mendapatkan tas favorit dengan harga 25 persen  sampai 70 persen lebih murah dibanding beli di butik atau outlet pada umumnya. Reboonz merupakan destinasi bagi para pencinta barang-barang branded berupa pakaian, tas, sepatu serta perhiasan. Awalnya, Reebonz merupakan sebuah website yang menjual berbagai tas branded keluaran Louis Vuitton, Chanel, Prada, Marc Jacobs, Miu Miu, Prada, Celine, Proenza Schouler hingga Kate Spade. Namun sekarang sudah melebarkan usahanya ke berbagai aksesoris penunjang penampilan sosialita wanita.



Reebonz berdiri  sejak Maret 2009 dan dimulai dari online. Kelebihan Reebonz adalah harga tas yang lebih murah hingga 25 persen dari toko. Barangnya memang tidak selalu yang terbaru, terkadang di Reebonz masih menjual tas dari beberapa musim lalu.
Penjualannya 80 persen kebanyakan dari online. Hampir semua negara terutama Asia Tenggara yang paling sering membeli. Misalnya, China dan Korea. Pangsa pasar adalah wanita bekerja. Reebonz tidak membebani pelanggan dengan biaya pengiriman’

 Penasaran dengan harga tas yang ditawarkan Reebonz? Beragam tas vintage dari Chanel dijual dengan harga rata-rata SG$ 3000-an atau sekitar Rp 20-an juta. Bagi penyuka merek Celine, clutch bag hingga tote bag dijual mulai dari harga SG$ 570 hingga SG$ 2950 atau sekitar Rp 4,4 jutaan sampai Rp 23 jutaan. (1 SGD = Rp 7,805.17).

Sedangkan untuk sepatu, semua diberi potongan setengah harga, begitu juga dengan koleksi pakaian dari merek AlldressesUp. Belum puas? Anda masih bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 5% jika menggunakan kartu kredit Mastercard.

Temukan berbagai koleksi produk branded desainer ternama 100% asli seperti Prada, Balenciaga, Chanel, Michael Kors, Givenchy, Celine, Saint Laurent, dan masih banyak lagi. Nikmati pula fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan khusus pengguna kartu kredit ANZ, Danamon, Mega, Permata dan Standard Chartered. Tunggu apa lagi, segera dapatkan tas branded favorit Anda di Reebonz! Kunjungi REEBONZ sekarang dan jangan lewatkan penawaran terbaik untuk produk branded favorit kamu ya..
Klik DISINI!




Referensi:
·         http://www.reebonz.co.id/
·      http://wolipop.detik.com/read/2012/10/12/140556/2061165/1140/2/reebonz-tempat-belanja-tas-branded-harga-miring-di-singapura

2 comments:

Pages