Tunaiku, Fasilitas Pinjaman Online Terpercaya - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Tunaiku, Fasilitas Pinjaman Online Terpercaya

Tunaiku, Fasilitas Pinjaman Online Terpercaya

Share This

Butuh uang tunai buat bisnis atau keperluan lain? Bingung mau cari kemana? Tapi.., males mau pinjem ke Bank? Hey! Kenapa enggak nyoba register ke Tunaiku. Akses yang mudah dan cara yang simple pasti pas buat kamu yang nggak pengen ribet. Seperti apa sih Tunaiku itu?

Forexmart

Tentang Tunaiku
Tunaiku menyediakan layanan bantuan keuangan yang cepat, nyaman dan mudah tanpa agunan dan kartu kredit. Tunaiku memberikan proses yang nyaman dengan cara menyediakan proses pengisian aplikasi secara online dan tidak mengharuskan kamu untuk datang secara langsung ke kantor. Tunaiku berkomitmen untuk membuat seluruh proses berlangsung secara mudah terutama dalam pengisian aplikasi dan tidak memerlukan dokumen apapun saat pengisian aplikasi.

Melalui mitra international Tunaiku, memiliki pengalaman menyediakan infrastruktur dan sistem yang sangat berguna untuk melayani kamu secara cepat dalam seluruh proses peminjaman kamu.


Perusahaan Tunaiku mengikuti undang-undang Republik Indonesia terkait kredit yang bertanggungjawab serta sistem pinjam-meminjam yang adil dan juga bekerjasama dengan petugas perlindungan konsumen. Tunaiku menjaga kerahasiaan data para nasabah dari bank dan/atau lembaga keuangan lainnya.

Pada laman "Hubungi kami", kamu dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai cara menghubungi layanan pelanggan Tunaiku sekaligus juga formulir kritik dan saran terhadap Tunaiku.



Tanya Jawab

click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=00004g000096


Apakah saya harus membeli barang tertentu untuk memperoleh pinjaman di Tunaiku?
 
Tidak, kamu tidak diharuskan membeli produk tertentu sebelumnya untuk mendapatkan pinjaman. kamu akan mendapatkan pinjaman secara tunai setelah semua proses dipenuhi.

Dokumen apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman?
Kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa dokumen apapun. Namun, kamu perlu menunjukkan kartu identitas kamu pada saat penandatanganan kontrak.

Kapan Saya dapat mengetahui jawaban atas aplikasi saya?
kamu akan menerima hasil penilaian aplikasi kamu melalui email dalam waktu 24 jam. Setelah aplikasi diproses dan disetujui, kamu berhak untuk melanjutkan proses peminjaman ataupun membatalkannya.

Bagaimana saya dapat membayar cicilan pinjaman saya?
Pengembalian pinjaman dilakukan melalui transfer via ATM, internet banking, atau transfer langsung melalui teller ke rekening bank Tunaiku. Petunjuk mengenai hal ini akan disediakan.

Berapa bunga dan tarif pinjaman di Tunaiku?
Suku bunga per bulan
2 % per bulan flat
Biaya administrasi
Rp. 360.000
Biaya pelunasan lebih awal
Rp. 0
Biaya keterlambatan
Rp. 100.000
Bunga keterlambatan
0.11 % per hari

Saya harap review diatas lumayan memberi pencerahan buat kamu yang galau mau cari utang atau pinjaman kemana? Dah tahu kan mau kemana? Ya datang aja ke Tunaiku. Untuk pengen langsung melakukan pinjaman isi formulir DISINI


33 comments:

  1. udah sebulan pinjaman saya terkatung2 begini. udah disetujui padahal, dan udah tandatangan kontrak pinjaman. Tapi kemudian sampai sekarang ga jelas cuma disuruh menunggu karena ada perbaikan sistem. luar biasa sekali.. mudah2an bukan fraud ya buktikan dong kalo ini bisnis legitimate.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf agan udah dapat email masuk bahwa dana udah d transfer belum ?? setelah kurir datang untuk ttd. soalnya kemaren saya udah dapat email bahwa dana saya udah d transfer tapi smpe hari ini saya cek,,, belum ada transferan yg masuk.

      Delete
    2. Apakah.ini benar dan bukan.scam

      Delete
  2. kalo soal itu diluar kendali saya. abiz kamu ngajuin aplikasinya ga melalui tautan saya sih.. ya gitu deh jadinya, hehe.
    tp kan baru sebulan? ya sabarlah. Ok?
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah biaya di muka bila mengajukan pinjaman. Terima kasih

      Delete
  3. Temen kantor saya sdh 3 bln terkatung katungnya masalah pencairan, sama seperti timpanitimp. temen saya sdh didatangi oleh kurir dari Tunaiku dan sdh ada surat kontraknya yg dittd tinggal tgg transfer saja. Tapi sampai skrg sdh mau 3bulan blm juga tuh, menurut info temanku setiap ditanyakan jawabannya selalu sistem sdg maintenance. jadi ga ada kepastian. hanya harapan saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman saya juga sama. Uda tanda tngan kontrak tp uang ga masuk rkening. Dan sialnya bank selalu nagih pembayaran. Sialan kan

      Delete
  4. Jika in resmi harusx bisa janjikn dn mau bantu rakyat kecil..bkn hxa janji yg hrs ddngar tp niat jg ikhls dlm lakukn hal trsbut.wat sp j deh moga tuhan ksh yg trbaik..dn pemrintah mau mlihat rakyat kecilx.thank's all.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk masalah bantuan rakyat kecil diluar online bisa dikonsultasikan kelurahaqn setempat. sekarang pemerintah sedang menggiatkan program UMKM hingga tingkat desa untuk pemberdayaan sdm Indonesia. thanks jg

      Delete
  5. Wah hampir saya menyelesaikan pengisian online form di tunaiku. Kok malah liat ada yg ga cair2 ya... Untung masih hampir selesei.

    ReplyDelete
  6. sekedar review... pinjaman pertama (tahun 2014) cair sebesar 2jt tp pinjaman ke dua udah hampir 2 minggu ga ada kabar katanya lagi di proses mulu.

    ReplyDelete
  7. Dananya hasil money laundry kali..

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Bisa di percaya ngga sih nih tunaiku ? Pliz kasih coment

    ReplyDelete
  10. Bisa di percaya ngga sih nih tunaiku ? Pliz kasih coment

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. testimoni tentang tunaiku negatif ya. Adakah yang sudah approve pinjaman 10 juta? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sebenarnya sdh d approved gan,, dari kemaren sdh d info via email klo dana sdh d transfer tp smpe hari ini uang belum masuk ke rekening saya. tdi swami saya coba tlfn k amar bank,, katanya paling lambat besok..

      Delete
    2. Mba rosita memang nya pencairan brpa lama mba, aku Sudh tanda tangan tp blum ada konfirmasi untuk pencairan dana..

      Delete
    3. Ada gan.. saya apply dan d setujui d angka 10juta.. ga lam 14 hari kerja koq.. sekarang udah masuk angsuran ke 9 ..

      Delete
    4. Ada gan.. saya apply dan d setujui d angka 10juta.. ga lam 14 hari kerja koq.. sekarang udah masuk angsuran ke 9 ..

      Delete
  13. testimoni tentang tunaiku negatif ya. Adakah yang sudah approve pinjaman 10 juta? trims

    ReplyDelete
  14. ini yg pada komen di atas 2% bener ga sih...
    saya butuh pinjaman 20 jt...

    ReplyDelete
  15. Saya tidak percaya, di jaman yang serba sulit ini ada sebuah lembaga atau perorangan memberi pinjaman tanpa agunan...bohong lah

    ReplyDelete
  16. saya tidak mau jika harus transfer dulu untuk biaya apapun, jika memang ada perusahaan yang mau meminjamkan uang tanpa jaminan, tanpa ribet, tanpa kartu kredit..tolong kirim ke email saya : anwlc@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. Mohon kepada visitor tidak menerima mentah2 komen spam yang menawarkan pinjaman disini. saya hanya review "Tunaiku" untuk proses silakan kunjungi website tunaiku yang sudak saya tautkan diatas. thank _admin_

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. Sebenarnya kalau sudah di konfirm ke emali langsung sudah ada transferan dari Bank nya, agan harus call ke CS nya buat konfirmasi, saya jg gitu akhir nya besok nya dana cair,
    http ://uratsyaraf.com

    ReplyDelete
  20. banyak informasi yang saya dapat dari blogg ini sukses terus buat admin bloggnya.. Terus berkarya dan update artikel terbaru lebih banyak lagi ^_^

    ReplyDelete
  21. Saya btuh dana 300jt... Siapa tau ada yg bs bantu spy kehidupan keluarga sy kembali... Klo ada yg bs bantu silahkan email k herucitraninggar0@gmail.com

    ReplyDelete

Pages