Rumahlaku, Situs Jual Beli Cepat Laku - Profitamin

Pro in Profit, Fit for All

Rumahlaku, Situs Jual Beli Cepat Laku

Rumahlaku, Situs Jual Beli Cepat Laku

Share This
Memang, jual rumah tak semudah jual buah. Tapi bila tahu bagaimana cara memasarkannya, dijamin tidak perlu waktu lama rumah yang ingin dijual bisa laku tanpa harus diskon habis-habisan. Nah, seperti apa caranya? Berikut ini tips yang saya kumpulkan dari beberapa sumber yang cukup valid:
  1. Menentukan harga rumah sesuai dengan kondisi dan pasaran dimana bangunan berada,
  2. Melakukan renovasi rumah sebelum menjualnya rata-rata pembeli ingin membeli rumah yang siap pakai dan tidak perlu renovasi lagi.
  3. Tawarkan ke tetangga sebelah karena bisa jadi mereka berminat untuk melebarkan rumahnya untuk menambah kamar anak-anak maupun keinginan lainya.
  4. Bekerjasama dengan agen properti propesional yang fokus memasarkan bangunan diwilayah kita berada,
  5. Menggunakan internet untuk mempromosikan rumah, bisa dengan membuat website khusus jual beli rumah, atau memasang iklan pada website properti yang banyak dikunjungi calon pembeli seperti rumahlaku.com.

  1. Memasang papan pengumuman “rumah ini dijual”
  2. Mengiklankan rumah yang dijual melalui media seperti koran, media online, majalan dan sejenisnya. Nah selebihnya bila ingin mengiklankan melalui media massa, cara lebih kurang seperti ini :
Siapkan Data yang lengkap dan akurat

Berikan alamat selengkap-lengkapnya, karena biasanya pembeli ingin tahu di mana tepatnya properti anda berada. Berikan detail yang akurat mengenai spesifikasi rumah, misalnya luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar, dsb. Sertakan juga fasilitas apa saja yang tersedia. Gunakan bahasa yang singkat dan jelas, agar calon pembeli mudah membaca deskripsi iklan anda.

Foto-foto  bening
Iklan anda akan bersaing dengan ribuan iklan yang lain. Oleh karena itu, anda butuh foto yang bagus untuk menciptakan kesan pertama yang baik bagi iklan properti anda. 

Untuk mendapatkan foto dengan kualitas bagus, perhatikan tiga hal berikut:
1) sudut / angle
2) pencahayaan / lighting
3) kualitas kamera dan teknik pengambilan gambar



Judul yang Oke

Tuliskan judul yang menarik dan menggambarkan rumah anda. Jangan hanya menulis "Rumah dijual", tapi tuliskan: "Rumah Mewah Bebas Banjir". Judul yang anda pilih harus menggambarkan properti anda secara jujur, jangan berlebihan. Yang jelas harus membuat orang ingin tahu lebih jauh tentang properti yang dimiliki.

Harga realistis

Pastikan anda memasang harga yang realistis dan sesuai dengan harga pasaran. Jika tidak tahu berapa harga pasaran, bisa konsultasi dengan agen properti di daerah anda. Semakin rendah harga yang anda minta, maka akan semakin cepat terjual. Tapi jangan murahan, rugi sendiri nanti..Jika anda mengikuti langkah-langkah di atas, maka anda bisa mendapatkan sejumlah calon pembeli yang bersedia membeli dengan harga cukup tinggi. 

Kalau kamu mau mencoba menjual rumah dengan cara mudah seperti tips yang saya  satu situs jual rumah yang bagus untuk dijadikan mitra jual rumah Anda. Silakan coba untuk menjualnya di rumahlaku.com. Kenapa?  Karena rumahlaku.commemiliki beberapa kelebihan diantaranya:



1. Caranya daftar gampang dan gratis
Hanya perlu beberapa menit untuk mendaftar dan jika anda sudah punya barang untuk dijual anda bisa langsung memasang iklan. Yang paling penting adalah memasang iklan di toko online ini tidak dipungut biaya.

2.  Banyak pengunjung
Rata-rata situs rumahlaku.com dikunjungi sekitar ratusan pengunjung setiap hari baik yang sudah menjadi anggota maupun yang tidak. Dengan banyaknya pengunjung maka peluang barang kita untuk dilihat lebih banyak orang sangat besar.

3. Katagori dan Wilayah
Tidak terbatas menjual rumah saja,di rumahlaku.com memiliki kategori yang beragam dan pembagian sesuai dengan wilayah iklan cukup membantu calon pembeli untuk membeli sebuah barang. Misalnya untuk properti jika kita ada di Jakarta, kita bisa mencari yang dekat dengan daerah kita tinggal.
So, tunggu apalagi? Ayo promosikan propertimu untuk dijual di rumahlaku.com.

Referensi :

Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment

Pages